Sabtu, 12 November 2011

Temukan Keindahan yang Kau Tinggal Hanya Karena Keinginan Semu

  
    Lihat mata ini, penuh dengan ketulusan namun sering di dustai

    Lihat mulut ini, selalu ingin berkata yang terbaik namun sering di abaikan

    Lihat wajah ini, selalu tersenyum walaupun sering di buat bersedih

    Lihat hati ini, selalu penuh kesabaran dan selalu ada ruang maaf namun terkadang sering tersakiti

    Lihat tangan ini, selalu mengulurkan dan siap membantu namun sering tak diperdulikan

   Lihat kaki ini, selalu melangkah dan menuntun ke arah kebaikan namun terkadang sering di tinggalkan

Mengejar keinginan semu sesaat sehingga dengan mudah meninggalkan sesuatu yang sangat berharga. Keinginan semu sesaat membuat lupa dengan dunia yang sesungguhnya sangat indah. Namun keindahaan kini berubah menjadi kehampaan. Terkadang hati terkalahkan oleh keegoisan yang tak beralaskan suatu pemikiran matang, keegoisan yang dapat menghantarkan ketepian jurang keterpurukan. Buka pintu hati yang terdalam dan tersadarlah dari keegoisan sesaat yang dapat merubah segalanya hanya untuk larut dalam keinginan semu.


Terlalu naïf untuk suatu Penyesalan yang akan terlintas di benak. Sesuatu yang berharga kini hanya tinggal bayang-bayang, tak sadar ternyata keegoisan sesaat mengkhianati rasa yang ada di hati. Setelah tersadar ketika terlarut dalam keegoisan sesaat untuk suatu keinginan semu, namun semua keindahan telah lenyap ditelan oleh dusta dan ketidak perdulian.  Memang disadari keindahan itu tidaklah sempurna namun akan mencoba membuat menjadi sempurna. Ketulusan yang diberikan dibalas dengan suatu dusta yang selalu ada ruang maaf. Seribu maaf terlontar dari bibir namun yang ada pengulangan kesalahan yang sama. Jangan di sesali dengan yang sudah terjadi! Jadikan semua ini sebuah pelajaran kehidupan agar di kehidupan kelak tak ada lagi keegoisan sesaat membuat suatu yang berharga dan indah di pelupuk mata lenyap, keindahaan itu hanya meninggalkan secerca harapan dan doa semoga cepat tersadar dari keegoisan sesaat yang tak sadar membuat goresan luka yang amat pedih. Bangkitlah dan cepat terbangun dari keegoisan yang tak menggunakan suatu pemikiran panjang dan mengetahui dampak yang akan terjadi di kemudian hari. Kini hanya ada kata Penyesalan ketika keindahan yang dulu setia menemani dengan tulus, sabar dan selalu memberikan motivasi terbaik sirna dan lenyap membawa goresan luka dan harapan di suatu hari kelak dapat melihat dirimu dapat mencapai kesuksesan dan kebahagiaan.

 Kejarlah cita dan cintamu yang selalu membuat bibirmu memancarkan senyum keindahan. Cinta putih yang sudah tersimpan di rongga hati tetap ada namun akan tersimpan dengan indah. Sekarang waktunya langkahkan kakimu menuju suatu perjalanan yang akan berujung keindahan. Kalahkan sifat keegoisan, pakai akal fikiran dan hatimu dalam bertindak agar tidak ada lagi yang tersakiti. Gapai bintang terang yang ada di angkasa yang selalu menyinarimu dari kegelapan. Lawan semua badai yang menerpa, jadi pribadi kuat dan dapat memilih langkah yang terbaik.

Temukan keindahanmu yang mampu menjadi tumpuan dan navigator menuju suatu perjalanan akhir yang terbaik. Jangan lupa selalu ingat dan selipkan doa kepada Allah SWT di setiap perjalan yang kau tempuh. Selamat mencari peta kehidupan yang akan kau jalanin dan temukan jalan yang terbaik menuju suatu gerbang keindahan dan kebahagiaan. Dimana ada niat pasti ada jalan untuk merubah semua kekhilafan dan memulai perjalanan yang baru. Jangan ada penyesalan di kemudian hari ketika sudah tak ada lagi jalan dan tersesat dalam perjalanan buntu yang berujung tepian jurang...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar