Senin, 23 Juli 2012

Ku Titip Rasa Cintaku KepadaMu Ya Allah

Kasih itu sederhana. Sesederhana saat kita diam walaupun kita marah, sesederhana saat kita memberikan perhatian meskipun kita terabaikan. Kau akan merasakan kehilangan apabila seseorang yang tulus mencintaimu sudah tidak ada lagi di sisimu. Jangan sia-siakan seseorang yang ada di sampingmu dan selalu menyayangimu karena penyesalan hanya datang ketika kau tersadar tak ada lagi seseorang yang tulus mencintaimu. Aku tidak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu karena itu merupakan permintaan yang terlalu besar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku, kau akan tersenyum dan berkata “Dialah Orang yang Selalu Menyayangiku”

Ya Allah, bila waktunya tiba suatu saat nanti. Waktu dimana Engkau menilai aku pantas menerima karuniaMu. Pilihkan DIA karena Engkau. Buatlah hatinya memilihku karena Engkau. Buatlah cinta kami diatas cinta padaMu. Buatlah hatinya penuh cahayaMu. Dan buatlah kasih sayang diantara kami menjadi satu untukMu...

Aku ingin memiliki seseorang yang bisa menjagaku, menjadi imam di dalam hidupku yang selalu menuntun aku ke jalanMu ya Allah. Yang mengusap air mataku ketika aku menangis. Mencium keningku ketika aku tidur. Yang menegur aku ketika aku salah. Dan yang selalu mencintai aku dengan tulus…
Ya Allah, aku hanya berharap semoga aku bisa mencintai seseorang yang memiliki cinta luar biasa kepadaMu…

Allah SWT tidak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru, bunga selalu mekar, dan mentari selalu bersinar. Namun  ketauhi lah bahwa Allah SWT selalu memberi pelangi di setiap badai, senyuman di setiap tetesan air mata, berkah di setiap cobaan dan jawaban indah di setiap doa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar